Pengusaha Sleman garap proyek rambu Tol Kualanamu

id tol

Sleman (Antara Jogja) - Pengusaha asal Kabupaten Sleman, Sutapa dipastikan segera menggarap proyek perhubungan darat dalam bentuk rambu-rambu lalu lintas di Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

"Untuk proyek pengerjaan rambu lalu lintas di Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi segera dimulai pada November 2016," kata dia saat ditemui di kantornya di Sleman, Kamis.

Ia mengatakan proyek pengerjaan rambu lalu lintas di Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi itu, meliputi peralatan rambu lalu lintas dan pemasangannya.

"Pemasangan rambu lalu lintas sebanyak 151 unit, terdiri dari ukuran besar 75 cm dan ukuran 3 meter yaitu kualifikasi rambu besar untuk jalan tol," kata Sutapa.

Ia menerangkan bahwa sedikit perusahaan di daerah yang fokus menggarap perlengkapan rambu lalu lintas di jalanan, termasuk jalan tol.

Oleh karena itu, perusahaannya, PT Formula Lalu Lintas, menjadi salah satu produsen rambu lalu lintas dan perlengkapan perhubungan darat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menurut dia, pemasaran produk-produk PT Formula Lalu Lintas mencakup kementerian/lembaga, dinas, dan instansi pemerintah di seluruh Indonesia.

"Kita banyak mengikuti tender dari Kemenhub dan Kemenperindaskop, Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Intinya, kami selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, di mana pun berada," kata Sutapa. 


(KR-RHN)