BPD DIY selenggarakan undian berhadiah untuk nasabah

id BPD DIY

BPD DIY selenggarakan undian berhadiah untuk nasabah

Direktur Utama PT Bank BPD DIY Bambang Setiawan memberikan penjelasan tentang program undian berhadiah tabungan Sutera dan Sutera Emas.(Foto Antara/Bambang)

Yogyakarta (Antara) - Bank BPD DIY pada tahun 2017 kembali menyelenggarakan program undian berhadiah untuk nasabah pemilik tabungan Sutera dan Sutera Emas.

"Undian itu dikemas dalam tajuk 'Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY'," kata Direktur Utama PT Bank BPD DIY Bambang Setiawan di Yogyakarta, Kamis.

Program undian berhadiah tersebut, menurut dia, dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah sekaligus sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank BPD DIY.

Ia mengemukakan, program undian berhadiah itu dibagi dalam dua periode. Periode I merupakan undian lokal yang akan diselenggarakan dua putaran.

Untuk undian lokal itu Bank BPD DIY telah menyiapkan berbagai hadiah yakni dua mobil Honda HRV, enam mobil Honda Mobilio E, 31 sepeda motor Yamaha NMax, 66 sepeda motor Honda Beat Esp, 66 lemari es Panasonic, 66 mesin cuci Sharp, dan 66 LED TV LG 32 inci.

Ia mengatakan, undian lokal putaran pertama dilangsungkan di Alun-Alun Kota Wates, Kabupaten Kulon Progo pada 14 Oktober 2017 akan mengundi nasabah Kantor Cabang Wates, Utama, dan Sleman.

Untuk memeriahkan acara undian itu Bank BPD DIY akan menghadirkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan band lokal NDX.

Undian lokal putaran kedua akan dilaksanakan di Kabupaten Gunung Kidul pada 23 Oktober 2017 untuk nasabah Kantor Cabang Wonosari, Senopati, dan Bantul, serta menghadirkan penyanyi dangdut Via Vallen.

Ia mengatakan, untuk undian periode II yang merupakan undian regional akan dilangsungkan di Yogyakarta pada 26 Januari 2018. Pada periode itu seluruh nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas diikutkan dalam penarikan undian.

"Hadiah yang telah disiapkan adalah satu mobil Toyota Fortuner, lima sepeda motor Honda Beat Esp, 10 lemari es Panasonic, 10 mesin cuci Sharp, dan 10 LED TV LG 32 inci," kata Bambang.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024