Request Finance Akuisisi Consola Finance guna Menjadi Platform Keuangan Perusahaan yang Terbaik untuk Uang Kripto dan Uang Fiat

Request Finance Akuisisi Consola Finance guna Menjadi Platform Keuangan Perusahaan yang Terbaik untuk Uang Kripto dan Uang Fiat

Request Finance Team

Paris, (ANTARA/PRNewswire) - Request Finance mengumumkan perkembangan monumental: akuisisi Consola Finance. Akuisisi ini mencerminkan ekspansi penting dalam kapabilitas Request Finance, yakni fitur crypto accounting yang kini tersedia pada platform Request Finance. Lewat fitur ini, Request Finance meningkatkan layanan bagi praktisi keuangan dan akuntan publik bersertifikasi (certified public accountant/CPA) untuk menangani uang kripto dan uang fiat.

Request Finance x Consola Finance

Akuisisi ini merupakan transformasi penting. Consola Finance menguasai teknologi mutakhir dalam crypto accounting dan berkomitmen pada akurasi data 100%.

Jacob Kobler, CEO, Consola, berkata, "Kami menyambut Consola Finance dalam keluarga besar Request Finance. Lebih lagi, Request Finance siap menghadirkan platform keuangan yang unik dan terpadu."

Berkat integrasi ini, Anda dapat mengelola segala hal dalam uang kripto dan fiat pada Request Finance: memproses Utang Dagang (Accounts Payable), Piutang (Accounts Receivable), Akuntansi, Penggajian, Pengeluaran Karyawan, Pembayaran dengan Uang Kripto, serta Pembayaran dengan Uang Fiat di 170+ negara.

Christophe Fonteneau, Head, Strategy, Request Finance, berkata: "Potensinya benar-benar tidak terbatas. Lebih dari 2.000 perusahaan telah menaruh kepercayaan pada Request Finance untuk mendukung transaksi bernilai lebih dari US$ 700 juta. Maka, sinergi antara Request Finance dan Consola Finance segera meningkatkan optimisme."

Christophe Lassuyt , CEO, Request Finance, berkata: "Uang kripto semakin marak digunakan. Pelaku bisnis juga mengadopsi 'stablecoin', dan kami pun mengembangkan platform yang mendukung penggunaan uang kripto, menggabungkan berbagai fitur Bill.com, Netsuite, dan Expensify pada satu solusi lengkap."

Request Finance kini menyediakan solusi komprehensif untuk mengelola keuangan dalam berbagai mata uang. Baik transfer dana dalam Bitcoin atau stablecoin, atau mengelola pengeluaran dalam mata uang konvensional, seluruh layanan tersedia pada satu platform yang mudah dan bebas gangguan.

Tim Request Finance ingin meningkatkan penggunaan uang kripto di kalangan pelaku bisnis melalui satu platform keuangan terpadu yang memenuhi regulasi, aman, dan efisien. Akuisisi Consola Finance merupakan lompatan besar dalam misi tersebut. Akuisisi ini juga menjadi bagian dari visi yang lebih luas untuk membuat terobosan dalam kegiatan operasional keuangan bagi berbagai pelaku bisnis di seluruh dunia.

Tentang Request Finance

Request Finance adalah platform keuangan terbaik untuk kegiatan operasional yang memakai uang kripto dan fiat. Request Finance memproses Utang Dagang (Accounts Payable), Piutang (Accounts Receivable), Akuntansi, Penggajian, Pengeluaran, dan pembayaran fleksibel perusahaan.

Semua pelaku usaha membutuhkan pembayaran yang lebih efisien. Maka, pelaku usaha kini menggunakan uang kripto/stablecoin. Request Finance mempercepat hal ini lewat metode yang memenuhi regulasi dan efisien. Hubungi kami lewat tautan ini

Request Finance didukung sejumlah investor, seperti Balderton, Xange, dan Animoca Brands. Request Finance memiliki berbagai klien seperti The Sandbox, OpenZeppelin, dan Celo.

Tentang Consola Finance

Consola Finance adalah teknologi mutakhir dalam akuntansi kripto yang berkomitmen pada data akurasi 100%. Hubungi tim kami lewat tautan ini.

Informasi lebih lanjut bagi pers tersedia di laman Request Finance dan Consola Finance.

[Christophe Lassuyt, CEO]
[Request Finance]


SOURCE Request Finance
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024